Tuesday, July 24, 2007

WHY NOT ME?.....WHY NOT NOW!


Happy Tuesday!


Kisah berikut adalah tentang kebangkitan sebuah team basket NBA, tentunya di Amerika. 'Orlando Magic' itulah nama teamnya dimana dalam jangka waktu yang cukup lama mengalami prestasi yang boleh dikatakan sangat jelek atau 'terpuruk.


Dalam kurun waktu tersebut Orlando Magic tidak pernah berhasil masuk dalam final kejuaran NBA, mereka selalu gagal dalam babak play off (penyisihan). Kondisi tersebut membuat pemilik Orlando Magic memutuskan untuk menjual teamnya.


Setelah bertemu dengan beberapa calon pengusaha yang berminat untuk membeli Orlando Magic, akhirnya diputuskan untuk di jual kepada Rich De Vos yang tidak lain adalah pemilik raksasa bisnis multilevel Amway Corporation.


Tidak lama setelah Orlando Magic resmi dibeli oleh Rich De Vos, ia mengumpulkan semua pemain,pelatih dan seluruh staf. Rich De Vos mengatakan dalam sambutannya kurang lebih seperti ini :"Rekan-rekan sekalian, selama ini kita mengalami perjalanan yang cukup melelahkan dengan sedikit prestasi yang bisa kita raih, orang lain boleh mengatakan bahwa kita team yang jelek, team gagal, pecundang, tetapi itu hanyalah sejarah, hanyalah masa lalu, yang terpenting adalah sekarang dan masa depan. Kalau team lain bisa menang, bisa berhasil KITA PUN PASTI BISA,.....IF THEY CAN DO IT.....WHY CAN'T WE?... IF THEY CAN....WHY NOT US?....AND....WHY NOT NOW!


Sejak saat itu, Orlando Magic bangkit dan meraih masa keemasan, dan salah satu masa itu ditandai dengan munculnya Sang Bintang Shaquile O'Neal yang sangat fenomenal pada tahun 1992.


Dalam kehidupan kita sebagai individu pasti pernah mengalami satu masa keterpurukan, entah dalam hal finansial, hubungan keluarga ataupun gagal dalam usaha, kekecewaan, stress, rasa bersalah, marah dan semua perasaan buruk ikut menyertai.Apapun peristiwa buruk yang pernah menimpa kita seperti yang dikatakan oleh Rich De Vos hanyalah bagian dari masa lalu kita, hanyalah sejarah dan penggalan pengalaman, tidak perlu kita risaukan, itu sudah berlalu, yang terpenting adalah SEKARANG dan MASA DEPAN kita. Pilihan Hidup dan Keputusan yang kita ambil SEKARANG lah yang akan menentukan MASA DEPAN kita.


Kalau diluar sana banyak orang yang mengalami KEGAGALAN dalam hidup dan mereka BISA BANGKIT kembali dan SUKSES....berarti KITA JUGA BISA....KALAU MEREKA BISA...MENGAPA KITA TIDAK?.....DAN KALAU KITA JUGA BISA....KENAPA TIDAK KITA LAKUKAN SEKARANG!


WHY NOT ME?.....WHY NOT NOW!


Ingat!!! Perbedaan Orang Yang SUKSES dan orang yang GAGAL adalah

"Orang yang SUKSES selalu BANGKIT KEMBALI ketika terjatuh,

sedangkan orang yang GAGAL TIDAK!"


Salam POSITIF!


EdySantoso (Trainer&Motivator)

No comments:

Edy Santoso K.S, CNLP

Edy Santoso K.S, CNLP
Founder &CEO

BREAK YOUR LIMIT!

Hancurkan Segala Hal Yang MEMBATASI Diri Anda MERAIH KESUKESAN! Hadir & DAPATKAN teknik serta tips untuk menghancurkan Mental Blok Anda secara efektif dalam seminar sehari "BREAK YOUR LIMIT!"

Outline Seminar :
- About Neuro Linguistic Programming (NLP)
- All About Your Brain
- The Law & Language of Subsconcious Mind
- Subsconcious Reprograming (Powerful SELF-TALK)
- Anchoring Yourself To Success
- Reach Your Goal with S.M.A.R.T.
- Visualize Yourself To SUCCESS!

Our Programs

Workshop

Merupakan program Classroom Training, yaitu pelatihan yang diselenggarakan didalam ruang kelas dengan metode Experiental Learning dimana 30% Teori dan 70% Praktek dan peserta terbatas (maksimal 30 orang).

Workshop

Seminar

Merupakan program khusus yang diselenggarakan dengan metode Attractive Communication dan Edutainment dimana peserta dalam jumlah besar (minimal 50 orang s.d. tidak terbatas).

Seminar

Seminar

Super Outbound Training

Merupakan program training yang diselenggarakan di luar ruangan dengan konsep Experiental Game Learning yang dipadu dengan Classroom Training akan meningkatkan produktifitas Anda maupun perusahaan Anda.

Super Outbound Training

Super Outbound Training

In-House Training

Merupakan program Training yang diselenggarakan berdasarkan undangan dari perusahaan/instansi, yayasan, organisasi maupun pribadi dengan materi yang telah disesuaikan (dibuat khusus) berdasarkan kebutuhan dari masing-masing perusahaan (TNA).


Sandy MacGregor

Richard Bach

Rhonda Byrne

ZIG ZIGLAR

Patrick Ellys

Seminar

Seminar
The Secret of Motivation

Workshop

Workshop
SELLING with HEART

Followers

Lokasi Workshop/Seminar

Lokasi Workshop/Seminar
Hotel Ambhara - Jakarta

Keep The SPIRIT

Keep The SPIRIT
with 'mahaguru' NLP Drs.RH. Wiwoho,Msc

Stephen R. Covey
Powered by Blogger.