Wednesday, July 11, 2007

MARS KEHIDUPAN


Fun Wednesday!


MARS????? Planet????? Yang saya maksud dengan MARS disini bukanlah planet tetapi lagu penyemangat, seperti yang kita ketahui bahwa semua negara di dunia memiliki lagu kebangsaan (MARS) yang memberikan semangat dan menumbuhkan kecintaan terhadap negara.


Tentara juga memiliki MARS (baca:lagu penyemangat) buat para personelnya. Saya tidak tahu persis tetapi saya pernah mendapat informasi bahwa setiap pagi mereka menyanyikan MARS mereka.


Pada pagi hari sebelum berangkat, saya hampir selalu memutar lagu favorit yang memberikan saya spirit untuk memulai hari. Dua hari terakhir saya memutar lagu-lagu slank dan saya terinspirasi dengan anak-anak potlot sehingga saya menulis artikel hari ini mengenai MARS KEHIDUPAN. SlanK pun memiliki lagu MARS buat para slanker yang sangat loyal. Mari sama-sama kita perhatikan dan belajar dari MARS SLANKER berikut :


Disini tempat untuk cari senang....salah tempat kalo kau cari uang...

Disini orang-orang penuh kreatifitas....bukan tempat orang yang malas....


Disini bukan anak-anak manja.....tempatnya para pekerja keras

Disini bukan anak-anak manja......sedikit kerja banyak mintanya......

KERJA...KERJA....AYO KITA KERJA...KERJA.....KERJA...


Ya itulah lirik dari lagu MARS SLANKER.....itulah nilai-nilai yang ingin ditanamkan oleh KAKA dkk bagi para slanker di seluruh Indonesia yang jumlahnya mencapai 2 juta orang.


Kalau negara memiliki MARS kebangsaan, tentara memiliki MARS, bahkan anak-anak potlot (SlanK) pun juga memiliki MARS SLANKER, kenapa kita sendiri tidak memiliki MARS KEHIDUPAN?


Lagu penyemangat (MARS) adalah salah satu bentuk AFIRMASI, dan itulah salah satu sebab mengapa warga negara mencintai negara mereka, tentara sangat patuh dengan korpsnya dan para slanker tetap setia dengan SlanK termasuk saya yang sudah menjadi slanker sejak tahun 1991 (16 tahun). Pikiran yang terafirmasi 100 kali lebih kuat daripada pikiran negatif.


Ayo ...mulai sekarang pikirkan dan ciptakan MARS KEHIDUPAN buat diri kita sendiri, kehidupan seperti apa yang kita inginkan. Pikirkan, tuangkan, ucapkan, nyanyikan [dalam hati boleh, bergumam boleh(kaya baca mantra aja), lebih baik lagi keras-keras (kalo dikamar mandi boleh). Saya sarankan untuk mengucapkannya dengan penuh khidmat, dengan semangat sepenuh hati sambil melakukan visualisasi (membayangkan tentang kehidupan yang Anda inginkan) setiap hari sebelum tidur dan setiap pagi sebelum melakukan aktifitas.


Bagaimana...mau mencoba?


Salam POSITIF!

EdySantoso (trainer&motivator)

No comments:

Edy Santoso K.S, CNLP

Edy Santoso K.S, CNLP
Founder &CEO

BREAK YOUR LIMIT!

Hancurkan Segala Hal Yang MEMBATASI Diri Anda MERAIH KESUKESAN! Hadir & DAPATKAN teknik serta tips untuk menghancurkan Mental Blok Anda secara efektif dalam seminar sehari "BREAK YOUR LIMIT!"

Outline Seminar :
- About Neuro Linguistic Programming (NLP)
- All About Your Brain
- The Law & Language of Subsconcious Mind
- Subsconcious Reprograming (Powerful SELF-TALK)
- Anchoring Yourself To Success
- Reach Your Goal with S.M.A.R.T.
- Visualize Yourself To SUCCESS!

Our Programs

Workshop

Merupakan program Classroom Training, yaitu pelatihan yang diselenggarakan didalam ruang kelas dengan metode Experiental Learning dimana 30% Teori dan 70% Praktek dan peserta terbatas (maksimal 30 orang).

Workshop

Seminar

Merupakan program khusus yang diselenggarakan dengan metode Attractive Communication dan Edutainment dimana peserta dalam jumlah besar (minimal 50 orang s.d. tidak terbatas).

Seminar

Seminar

Super Outbound Training

Merupakan program training yang diselenggarakan di luar ruangan dengan konsep Experiental Game Learning yang dipadu dengan Classroom Training akan meningkatkan produktifitas Anda maupun perusahaan Anda.

Super Outbound Training

Super Outbound Training

In-House Training

Merupakan program Training yang diselenggarakan berdasarkan undangan dari perusahaan/instansi, yayasan, organisasi maupun pribadi dengan materi yang telah disesuaikan (dibuat khusus) berdasarkan kebutuhan dari masing-masing perusahaan (TNA).


Sandy MacGregor

Richard Bach

Rhonda Byrne

ZIG ZIGLAR

Patrick Ellys

Seminar

Seminar
The Secret of Motivation

Workshop

Workshop
SELLING with HEART

Followers

Lokasi Workshop/Seminar

Lokasi Workshop/Seminar
Hotel Ambhara - Jakarta

Keep The SPIRIT

Keep The SPIRIT
with 'mahaguru' NLP Drs.RH. Wiwoho,Msc

Stephen R. Covey
Powered by Blogger.