Wednesday, July 25, 2007

Sepuluh Tip sUkses 'Right Here, Right Now"

“ Success is not a destiny, not even a journey. Success is a Mindset,
Success is Me. Success is about being and becoming”


1. Bersyukurlah atas hari ini. “Just to be alive is a grand thing,” kata Agatha Christie, salah satu novelis terkemuka. Jauhkanlah perasaan depresi dan sedih tanpa juntrungan. Jalani setiap hari dengan hati penuh syukur. Ingatlah akan Bill Porter (salesman door to door-yang kisahnya di angkat ke layar lebar dan menjadi fenomena). Kalau dia bisa menjadi seorang salesman berhasil, apapun yang Anda inginkan sebenarnya pasti bisa tercapai.

2. “ Live as if yo were to die tomorrow, learn as if you were to live forever,” seperti yang pernah disampaikan oleh Mohandhas Ghandi. Belajar terus, upgrade diri terus dengan berbagai cara, baik yang memerlukan effort maupun effortlessly.
3. Banyak sekali orang yang berprofesi sebagai marketing, tetapi peluang selalu ada. “ Find your niche, so you find your place in the world.”

4. Bukalah jalan sendiri, orisinil. Ralph Waldho Emerson pernah berkata, “ Do not go where the path may lead, go instead where there is no path and leave a trail.” Jangan latah mengikuti orang lain, dengar kata hati dan ikutilah jalan yang belum kelihatan.

5. Belajar mencintai apa yang anda punyai, bukan berangan-angan akan apa yang Anda tidak miliki. Use whatever you have at hand, impian hanya akan menjadi nyata kalau Anda menggunakan instrument yang kasat mata saat ini juga.

6. Lihat apa yang kelihatan dan lihat apa yang belum kelihatan.Gunakan visi dan misi untuk mengenal apa yang Anda tuju. Seringkali apa yang belum kelihatan adalah blue print untuk sukses Anda. Begitu kelihatan, ia akan menjadi semacam de ja vu.
7. Telan kepahitan hidup dan bersiap-siaplah dalam menyongsong hari baru. Bangunlah tiap pagi dengan hati yang curious akan apa yang akan Anda alami hari itu. Be excited, be courageous to start the day.

8. The more you give, the more you get in return. Dalam marketing ini mungkin yang disebut dengan taktik public relations atau publicity. Namun, dalam kehidupan sehari - hari, ini juga berlaku tanpa diselipi dengan iming-iming tertentu. Semakin banyak kita memberi (dalam arti luas, tidak terbatas uang dan materi), semakin besar penghargaan yang kita terima.
9. Jadilah mentor untuk diri sendiri. Belajarlah dari pengalaman orang lain dan juga dari pengalaman diri sendiri. Luangkan paling sedikit 30 Menit setiap malam sebelum tidur untuk mereview apa yang telah dan belum kita lakukan serta apa yang telah kita capai dan belum kita capai.

10. Ingatlah bahwa hidup ini bukan untuk selamanya. Maka berbuatlah yang terbaik pada saat ini juga. Jangan tunggu-tunggu lagi. “Just do it,” I do my best every change I have. Berbuatlah terbaik di setiap kesempatan, karena itu mungkin yang terakhir.

“ Ingatlah Sukses bukanlah tujuan, bukan pula perjalanan. Sukses adalah Mindset. Bukan hanya cogito er go sum, namun sum ego prosperitas.”

Salam POSITIF!

EdySantoso (Trainer&Motivator)



No comments:

Edy Santoso K.S, CNLP

Edy Santoso K.S, CNLP
Founder &CEO

BREAK YOUR LIMIT!

Hancurkan Segala Hal Yang MEMBATASI Diri Anda MERAIH KESUKESAN! Hadir & DAPATKAN teknik serta tips untuk menghancurkan Mental Blok Anda secara efektif dalam seminar sehari "BREAK YOUR LIMIT!"

Outline Seminar :
- About Neuro Linguistic Programming (NLP)
- All About Your Brain
- The Law & Language of Subsconcious Mind
- Subsconcious Reprograming (Powerful SELF-TALK)
- Anchoring Yourself To Success
- Reach Your Goal with S.M.A.R.T.
- Visualize Yourself To SUCCESS!

Our Programs

Workshop

Merupakan program Classroom Training, yaitu pelatihan yang diselenggarakan didalam ruang kelas dengan metode Experiental Learning dimana 30% Teori dan 70% Praktek dan peserta terbatas (maksimal 30 orang).

Workshop

Seminar

Merupakan program khusus yang diselenggarakan dengan metode Attractive Communication dan Edutainment dimana peserta dalam jumlah besar (minimal 50 orang s.d. tidak terbatas).

Seminar

Seminar

Super Outbound Training

Merupakan program training yang diselenggarakan di luar ruangan dengan konsep Experiental Game Learning yang dipadu dengan Classroom Training akan meningkatkan produktifitas Anda maupun perusahaan Anda.

Super Outbound Training

Super Outbound Training

In-House Training

Merupakan program Training yang diselenggarakan berdasarkan undangan dari perusahaan/instansi, yayasan, organisasi maupun pribadi dengan materi yang telah disesuaikan (dibuat khusus) berdasarkan kebutuhan dari masing-masing perusahaan (TNA).


Sandy MacGregor

Richard Bach

Rhonda Byrne

ZIG ZIGLAR

Patrick Ellys

Seminar

Seminar
The Secret of Motivation

Workshop

Workshop
SELLING with HEART

Followers

Lokasi Workshop/Seminar

Lokasi Workshop/Seminar
Hotel Ambhara - Jakarta

Keep The SPIRIT

Keep The SPIRIT
with 'mahaguru' NLP Drs.RH. Wiwoho,Msc

Stephen R. Covey
Powered by Blogger.