Tuesday, September 18, 2007

Unusual Events of The Year

Kisah berikut ini benar-benar terjadi. Kalau Anda merasa sulit mempercayainya, Anda bisa melihatnya dalam Encyclopedia Brittanica Yearbook 1982 dengan judul sama "Unusual Events of the Year" (Peristiwa Luar Biasa Tahun Ini).
Kisah ini adalah tentang satu hari dalam kehidupan Bryan Heiss, yang tinggal di Provo, Utah. Hari itu dimulai dengan kebocoran di langit-langit apartemennya sehingga air menyiram mukanya, maka ia melompat turun dari tempat tidur dan memanggil pemilik apartemen untuk melihat apa yang bisa dilakukan untuk mengatasinya. Ketika berdiri, ia menginjak air yang terkumpul di karpet, dan pemilik apartemen mengatakan kepadanya agar menyewa penyedot air dengan segera.
Bryan lari dengan cepat menuruni anak tangga untuk mengambil mobilnya, tetapi dia melihat keempat ban mobilnya kempes. Dia naik lagi keatas, meraih telepon dan tersengat setrum begitu keras sehingga dia hampir terjengkang. Kemudian ia mencari seorang teman untuk mendapatkan pertolongan.
Setelah turun kembali, Bryan sangat kaget karena ternyata mobilnya telah dicuri. Dia tahu bahwa selain keempat bannya kempes bensin pun tinggal sedikit. Maka ia dan temannya bergegas berjalan sejauh beberapa blok dan menemukan mobilnya. Mereka mendorong mobil ke pompa bensin terdekat sekaligus memompa bannya.
Pada saat Bryan duduk mobilnya, tanpa sadar ia menduduki bayonetnya, yang ditinggalkannya secara sembrono di jok penumpang. Seketika Bryan dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pembedahan yang sangat strategis.
Teman-teman membawanya pulang, dan pada saat membuka pintu ia melihat bongkahan dinding lepas yang jatuh menimpa sangkar burung-burung kenari kesangannya, dan semuanya mati. Ketika ia lari melalui karpet yang basah, ia terpeleset jatuh dan punggungnya mengalami cedera serius. Sekali lagi ia dibawa ke rumah sakit.
Pada waktu itu seorang reporter surat kabar mendengar peristiwa yang menimpa Bryan Heiss dan mewawancarainya, "Pak Heiss, bagaimana Anda bisa menjelaskan semua kejadian ini menimpa satu orang dalam waktu satu hari?" Bryan menjawab, "Kelihatannya Tuhan berusaha membunuh saya, tetapi dia meleset!"
Rekan-rekan semua, sangat jarang sekali atau mungkin tidak ada seorangpun diantara kita yang pernah mengalami peristiwa sebanyak itu dalam satu hari, tetapi kita semua pasti mempunyai saat-saat kita sendiri dimana peristiwa yang buruk atau kegagalan menimpa kita. Itulah kehidupan bagaikan Roller Coaster, tinggal bagaimana kita menyikapi/merespon terhadap peristiwa atau kejadian buruk atau kegagalan tersebut.
Bagaimana menurut Anda?
Tetap SEMANGAT & SUKSES!
EdySantoso
(Trainer & Motivator)

No comments:

Edy Santoso K.S, CNLP

Edy Santoso K.S, CNLP
Founder &CEO

BREAK YOUR LIMIT!

Hancurkan Segala Hal Yang MEMBATASI Diri Anda MERAIH KESUKESAN! Hadir & DAPATKAN teknik serta tips untuk menghancurkan Mental Blok Anda secara efektif dalam seminar sehari "BREAK YOUR LIMIT!"

Outline Seminar :
- About Neuro Linguistic Programming (NLP)
- All About Your Brain
- The Law & Language of Subsconcious Mind
- Subsconcious Reprograming (Powerful SELF-TALK)
- Anchoring Yourself To Success
- Reach Your Goal with S.M.A.R.T.
- Visualize Yourself To SUCCESS!

Our Programs

Workshop

Merupakan program Classroom Training, yaitu pelatihan yang diselenggarakan didalam ruang kelas dengan metode Experiental Learning dimana 30% Teori dan 70% Praktek dan peserta terbatas (maksimal 30 orang).

Workshop

Seminar

Merupakan program khusus yang diselenggarakan dengan metode Attractive Communication dan Edutainment dimana peserta dalam jumlah besar (minimal 50 orang s.d. tidak terbatas).

Seminar

Seminar

Super Outbound Training

Merupakan program training yang diselenggarakan di luar ruangan dengan konsep Experiental Game Learning yang dipadu dengan Classroom Training akan meningkatkan produktifitas Anda maupun perusahaan Anda.

Super Outbound Training

Super Outbound Training

In-House Training

Merupakan program Training yang diselenggarakan berdasarkan undangan dari perusahaan/instansi, yayasan, organisasi maupun pribadi dengan materi yang telah disesuaikan (dibuat khusus) berdasarkan kebutuhan dari masing-masing perusahaan (TNA).


Sandy MacGregor

Richard Bach

Rhonda Byrne

ZIG ZIGLAR

Patrick Ellys

Seminar

Seminar
The Secret of Motivation

Workshop

Workshop
SELLING with HEART

Followers

Lokasi Workshop/Seminar

Lokasi Workshop/Seminar
Hotel Ambhara - Jakarta

Keep The SPIRIT

Keep The SPIRIT
with 'mahaguru' NLP Drs.RH. Wiwoho,Msc

Stephen R. Covey
Powered by Blogger.